oleh

Terima Kursi Roda yang Diserahkan Polres Baubau, La Samarudin : Terima Kasih Kapolda dan Wakapolda

MAWASANGKA – Warga Dusun Lasori Desa Bungi Kecamatan Mawasangka Timur, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), La Samarudin (45) mengaku sangat senang setelah menerima bantuan kursi roda yang diserahkan langsung oleh Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Baubau, Sabtu 09 Januari 2021.

Ia pun mengapresiasi bantuan yang rupanya berasal dari Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dan Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Waris Agono.

“Terima kasih bapak Kapolda dan Wakapolda (Sultra) atas bantuannya,” ucap La Samarudin kepada sejumlah wartawan di Mawasangka Timur.

La Samarudin pun tidak lupa mengucapkan terima kepada Anggota Bhabinkamtibmas Desa Batubanawa, Bripka Moh Dhani yang sebelumnya juga telah memberikan bantuan sepasang tongkat untuk beraktifitas sehari-hari.

Sementara itu, Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari mengungkapkan pihaknya mengunjungi langsung La Samarudin untuk menyampaikan amanah Kapolda dan Wakapolda Sultra yaitu memberi bantuan kursi roda.

Dikatakan, Kapolda dan Wakapolda Sultra mengetahui kondisi La Samarudin setelah mendengar kabar jika La Samarudin dengan kondisi disabilitas mengais rejeki hanya dengan memakai satu tongkat saja.

“Informasi itu kemudian sampai ke bapak Kapolda dan Wakapolda. Hari ini (Sabtu) kita antar amanah itu. Semoga bermanfaat, membawa semangat dan energi baru ke beliau (La Samarudin),” tandasnya.

Terkini